|
Sinopsis Buku: Macromedia Flash MX merupakan perangkat bantu yang pada dasarnya mempunyai empat unsur penggunaan, yaitu representasi grafis, animasi, suara, dan action yang memungkinkan kontrol terhadap animasi serta interaksi antara animasi atau aplikasi flash dengan pengguna komputer. Saat ini, keempat unsur penggunaan tersebut banyak kita jumpai pada web, game, dan beragam aplikasi lainnya yang pada umumnya berhubungan dengan multimedia.
Buku ini membahas salah satu dari keempat unsur penggunaan tersebut, yaitu pembuatan representasi grafis. Teknik dasar penggambaran grafis pada Flash MX yang disampaikan, langsung dapat diterapkan pada bagian tutorial. 1. Konsep Dasar Menggambar Vektor Berisi konsep dasar mengenai metode-metode menggambar vector pada Flash MX, juga penjelasan mengenai fitur-fitur Flash MX yang akan digunakan pada bab-bab tutorial. 2. Visualisasi Dasar Berisi cara-cara dan macam-macam bentuk dasar yang perlu diperhatikan dalam menggambar vektor di Flash MX. Pada bagian ini juga dijelaskan mengenai cara dasar yang digunakan pada bab-bab tutorial berikutnya. 3. Tutorial-tutorial Berisi rangkaian tutorial menggambar objek pada Flash MX yang disusun secara sekuensial sehingga akan mudah diikuti. Resensi Buku:
Buku Sejenis Lainnya:
Advertisement |